NO WASTING TIME!

Senin, 08 Februari 2021

MANFAAT HOBBY MANCING

 MAMOX MANCING MANIA



Tonton Video Lengkap di Link https://www.youtube.com/watch?v=nLk7ib1Q0x4
Tonton Video Lengkap di Link https://www.youtube.com/watch?v=0RM7mdl_SUw&t=176s


MANFAAT HOBBY MEMANCING

        Banyak orang beranggapan bahwa hobby memancing sebagai hobby yang membuang-buang uang dan waktu. Hal ini bisa dipahami karena perangkat atau prperty yang dibutuhkan cukup menguras dompet. Tetapi anggapan itu tidak sepenuhnya benar karena banyak manfaat yang diperoleh dari hobby mancing atau memancing ikan. Selain olah raga memancing ikan juga memberikan efek perasan bahagia pada si pehobby yang tidak bisa diukur dengan materi atau uang.

Memberikan Rasa Bahagia
        Saat-saat menyenangkan adalah ketika umpan di mata kail mendapat sambaran ikan tidak penting apakah ikan tersebut akhirnya bisa didapat atau tidak. Perasaan bahagia semakin membuncah ketika ikan benar-benar menyangkut di mata kail. Joran yang melengkung putaran rel yang berderit sebagai tanda ada perlawanan dari ikan membuat hati gembira. Apalgi kalu saat itu ada pemancing lain di sekitarnya maka suasana akan semakin ramai. Benar-benar suasana seperti itu memberi warna baru dalam hari-hari si pemancing yang sangat berkesan dan sulit dilupakan.

Penangkal Stress
        Disela sela kesibukan bekerja mencari nafkah perlu adanya suasana santai yang menghibur. Suasana yang tenang alami pemandangan air yang menyejukkan mungkin menjadi salah satu alternatif penyejuk jiwa. Suasana ketika memancing ikan dapat embuat santai jiwa raga. Sambil menunggu umpan dimakan si pemancing juga bisa melakukan aktifitas yang lain seperti bercanda dg teman, membaca buku, menikmati pemandangan di sekitar atau membangun hubungan sosial denga pemancing lain. Saat mendapatkan ikan percayalah itu momen yang sangat membahagiakan tak peduli jenis dan ukuran ikan yang didapat.
        Dengan pergi memancing bararti juga sedang berpiknik. Mengapa para pemancing sangat menikmati susasana seperti ini? Karena mereka tahu bakal datang ke tempat-tempat yang baru, tempat yang cantik yang mungkin saja belum terjamah atau belum pernah mereka datangi yaitu spot baru. Ini dapat menjadi satu pelualangan yang seru. Selalu saja ada cerita yang menarik dari pemancing sepulangnya mereka memancing ikan.

Melatih Sabar Dan Kosentrasi
        Memancing ikan itu sebenarnya tidak sesimple yang kita aabayangkan, tinggal lempar umpan lalu menunggu umpan itu dimakan ikan dan ikan didapat. Memancing butuh kesabaran tingkat tinggi. Pelajaran yang bisa dipetik dari memancing adalah melatih kesabaran. Bahwa harus sabar dalam melakukan usaha atau melangkah dalam kehidupan ini.
        Memancing ikan juga melatih konsentrasi, harus bisa menentukan kapan waktu terbaik yang tepat untuk mengangkat joran atau mengguling tali senar. Kapan saat yang pas untuk menyentakkan mata kail agar ikan benar-benar tersangkut dan bisa didapat.
        



0 komentar: